Yang Harus Dilakukan Agar Revolusi Suriah Tak Menyimpang

Telah terbukti ketabahan kaum revolusioner dan rakyat Suriah yang melegendaris dalam menghadapi bangsa-bangsa kufur secara keseluruhan. “Namun hal ini tidak mencegah terjadinya penyimpangan revolusi Suriah di kemudian hari jika tidak dilakukan langkah-langkah perlindungan untuk tetap menjaga kelanjutan revolusi yang jernih dan murni hingga berhasil meraih tujuan yang diinginkan, yaitu menggulingkan rezim dan menegakkan sistem Islam,” ungkap aktivis Hizbut Tahrir Muhammad Haurani seperti dilansir alraiah.net, Rabu (4/7/2018).

Langkah-langkah perlindungan tersebut diperlukan untuk memotong semua hubungan dengan negara-negara penjahat ini, dan alat-alat di antara penguasa kaum Muslim. “Mereka itulah yang kemarin mengklaim sebagai sahabat rakyat Suriah. Padahal sekarang terlihat mereka berusaha mengembalikan legitimasi rezim tiran, memperpanjang jembatan ke arahnya, serta memberi dia sebab-sebab kehidupan. Padahal rezim ini tengah jatuh dan sekarat,” bebernya.

Tampak sekali permusuhan sengit dalam bentuk yang begitu mengerikan dari masyarakat internasional, terutama dari Rusia dan Iran, atas perintah Amerika demi melenyapkan revolusi ini.

“Kami tidak bisa menjelaskan semua itu, kecuali itu merupakan perang terang-terangan terhadap Islam dan syariah Islam, yang menyerukan untuk melakukan Revolusi Syam, guna mengakhiri era kekuasaan diktator, yang mengokohkan dominasi kaum kafir Barat, serta merendahkan dan menghinakan kaum Muslim selama beberapa dekade dengan berbagai penyiksaan yang sangat buruk dan keji.

Revolusi ini tidak akan mampu menghadapi permusuhan sengit internasional tersebut dan mengalahkannya, kecuali jika mereka menolong agama Allah: Jika kalian menolong Allah, pastilah Allah menolong kalian (TQS Muhammad [47] : 7). Menolong Allah itu tidak lain kecuali dengan menolong agama-Nya dan menerapkan syariah-Nya.

“Itu akan menjadi kenyataan dengan mengadopsi proyek Khilafah yang tegaknya kembali adalah janji Allah kepada hamba-Nya dan kabar gembira yang disampaikan Rasulullah,” tegasnya.

Muhammad Haurani juga mengingatkan hanya dengan Khilafah saja negeri-negeri kaum Muslim akan terjaga. Kehormatan, darah dan harta juga akan terpelihara dan terlindunginya.

“Yakinlah! Hanya dengan Khilafah kekuatan kaum kafir penjajah dapat dihentikan dari menjarah dan merampok semua kekayaan kaum Muslim serta meringankan pengorbanan umat secara fisik yang akan dan tengah dibayar akibat ketidakjelasan jalan di depan revolusi yang yatim ini!” pungkasnya. [Riza Aulia/Joy]

 

0 Comments

Leave a Comment

five × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password