Apakah Umat Memiliki Sarana untuk Mengakhiri Pendudukan Palestina?

Apakah umat memiliki sarana untuk mengakhiri pendudukan entitas Zionis di Palestina? Jawabannya tentu saja punya. Jawaban tersebut didapat berdasarkan riset tentang kemampuan SDM dan militer negeri-negeri Islam di di Timur Tengah dan sekitarnya, seperti yang dimuat mediaumat.news, Rabu (15/5).

Terlepas dari mitos dan retorika, entitas Zionis menghadapi banyak rintangan untuk bertahan hidup di Palestina karena benar-benar kalah jumlah dan kalah senjata. Dalam pertempuran serius apa pun, kelangsungan hidupnya akan dipertanyakan. Pasalnya, di sekelilingnya merupakan negeri-negeri Islam yang memiliki berbagai kemampuan SDM dan militer yang bila disatukan untuk membebaskan Palestina membuat Zionis tak bisa berbuat apa-apa.

Tentara Muslim sekitarnya memiliki kekuatan darat yang besar. Dalam perang apa pun untuk membebaskan pasukan-pasukan darat Palestina akan diperlukan operasi-operasi ofensif dan menguasai wilayah serta mengusir musuh. Militer Mesir sendiri memiliki pasukan yang cukup untuk melawan Zionis, tetapi dalam kombinasi dengan negara-negara sekitarnya, entitas Zionis akan benar-benar kewalahan. Saat pertempuran akan melintasi wilayah seluas Wales, ini adalah wilayah yang sangat kecil untuk ditaklukkan.

Angkatan laut Turki lebih dari mampu menutup pelabuhan entitas Zionis dan perbatasannya dengan Mediterania. Jika Mesir menggerakkan pasukannya di Selatan dan serangan artileri oleh Turki di Barat, hal ini akan menjadi terlalu banyak front bagi entitas Zionis untuk bisa ditangani.

Zionis telah terfokuskan pada angkatan udara untuk memproyeksikan kekuatan, tetapi mereka menghadapi masalah strategis di wilayah ini, meskipun memiliki beberapa jet canggih. Tantangannya, mereka kalah jumlah dengan jumlah jet di negeri-negeri Islam. Jika harus menghadapi banyak tentara maka akan sulit untuk memusatkan pasukannya untuk mengalahkan atau membawa kekuatan apa pun untuk menanggungnya.

Zionis telah menerima banyak bantuan dengan mengembangkan pertahanan rudal. Namun hal ini belum pernah diuji terhadap rudal-rudal Iran, Turki atau Mesir. Dalam perang apa pun, tidak mungkin bagi entitas Zionis untuk berurusan dengan begitu banyak target yang berbeda.

Pertanyaan untuk tentara Muslim: Bukankah kalian memiliki kemampuan untuk menghadapi entitas Zionis? Saat inilah kalian harus mengakhiri kelambanan memalukan sementara saudara Muslim laki-laki dan perempuan kalian menghadapi tindakan kekejaman, pengusiran dan penghinaan di tangan musuh yang didorong oleh diamnya para penguasa Muslim pengkhianat!

0 Comments

Leave a Comment

nine + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password